Nam Joo Hyuk Stres Saat Syuting Film The Great Battle

Rabu, 03 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Nam Joo Hyuk Stres Saat Syuting Film The Great Battle
Nam Joo Hyuk Stres Saat Syuting Film The Great Battle
A A A
SEOUL - Nam Joo Hyuk sempat stress saat menjalani syuting untuk film pertamanya berjudul The Great Battle, terlebih banyak actor senior yang tampil. Namun, penampilannya ini justru membuat banyak orang kagum.

“Ketika saya pertama kali menonton film selama pemutaran pratinjau, yang saya bisa lihat adalah diri saya sendiri. Saya bahkan bisa melihat detail terkecil karena layarnya sangat besar. Saya dapat melihat banyak hal yang dapat saya lakukan dengan lebih baik,” kata Nam Joo Hyuk.

The Great Battle merupakan film blockbuster dengan lineup aktor yang kuat, termasuk Jo In Sung, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Park Byung Eun, dan Um Tae Goo. Kemudian, Nam Joo Hyuk menerima pujian atas aktingnya dalam film tersebut. Namun, dengan rendah diri dia mengaku semua itu berkat actor senior.

“Mereka memberi saya banyak nasihat yang bagus. Saya pikir itu juga membantu bahwa semua aktor menghabiskan banyak waktu bersama,” ujar dia.

“Satu-satunya pikiran di kepala saya ketika syuting adegan adalah saya tidak bisa mengacaukan ini. Saya mencoba untuk menghilangkan stres sebanyak yang saya bisa, tetapi saya tidak bisa berhenti merasa stress, bahkan setelah kami selesai syuting,” tambahnya.

Namun, dia sangat senang dan mulai tenang saat Jo In Sung secara pribadi mengirim pesan yang membuat hatinya bergembira.

"Anda melakukannya dengan baik. Jangan merasa terlalu tegang, Anda harus lebih percaya diri. 'Itu sangat membantu saya. Dia juga menyebutkan bahwa dia bahkan pergi ke sekolah sebelum membuat film. Saya tidak tahu tentang hal lain, tapi saya bisa menunggang kuda dengan sangat baik sekarang,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)